"TERWUJUDNYA TUGU UTARA MENJADI DESA MANDIRI YANG BERTAQWA, BERDAYA, BERBUDAYA MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA"
TERBARU :
Home » , , » Photo Bersama Seusai Pengibaran Bendera

Photo Bersama Seusai Pengibaran Bendera

Ditulis Oleh Unknown Hari 18 Agu 2014 | 12.13

TuguUtaraNews|Tugu Utara, Kemarin hari Minggu 17 Agustus 2014 pelaksanaan pengibaran bendera merah putih Tingkat Kecamatan Cisarua dalam rangka HUT RI ke-69 yang dilaksanakan dilapang SAS Kp. Warung kaleng RT 01 RW 03 Desa Tugu Utara yang dipimpin oleh Camat Cisarua sebagai Inspektor upacara telah selesai dilaksanakan.


Upacara Bendera berakhir sekitar pukul 10:15 WIB dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya lomba Tumpeng dan lomba Panjat pinang tingkat Kecamatan Cisarua, yang menarik pada HUT RI ke 69 kali ini dimeriahkan dengan adanya lomba Dongdang tingkat Desa Tugu Utara, turut memeriahkan pula BPD,LPM,Kadus dan ketua RW seDesa Tugu Utara dengan ikut memberikan hadiah untuk lomba Tarik tambang Putra/Putri dan lomba Balap karung Ibu-ibu.

Disela-sela perlombaan tampak keakraban diantara Camat Cisarua,Kapolsek,Koramil dan para Kepala Desa seKecamatan Cisarua yang sedang photo bersama.

Kades Tugu Utara menuturkan bahwa keakraban dan kebersamaan  antar Intansi yang ada diKecamatan Cisarua ini sudah terjalin dari dahulu,sehingga sampai saat ini tetap kita jaga sehingga dengan kebersamaan, kegiatan apapun yang dilaksanakan di Kecamatan Cisarua bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin tutur Asep Ma'mun Nawawi. | Doni.
Bagikan Berita Ini Melalui :

Posting Komentar

 
Copyright © 2010. Desa Tugu Utara - Hak Cipta di Lindungi Undang - Undang