"TERWUJUDNYA TUGU UTARA MENJADI DESA MANDIRI YANG BERTAQWA, BERDAYA, BERBUDAYA MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA"
TERBARU :
Home » » Kunjungan Kerja Kepala Kampung Se-Kabupaten Berau,Kaltim

Kunjungan Kerja Kepala Kampung Se-Kabupaten Berau,Kaltim

Ditulis Oleh Unknown Hari 5 Des 2014 | 10.54

TuguutaraNews|Kunjungan kerja adalah hal yang relatif dilakukan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja pemerintahan.

Salah satu tujuan kunjungan kerja adalah mendapatkan pengetahuan ataupun ilmu yang belum diketahui  dan dapat diterapkan nantinya dalam rangka peningkatan kinerja. 

Dalam pelaksanaannya, kunjungan kerja adalah sharing tata kelola pemerintahan, seperti yang terjadi di Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor yang baru baru ini mendapatkan kunjungan kerja dari Para Kepala Kampung (sebutan untuk Kepala Desa di Kalimantan Timur) Se-Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Perbedaan kebijakan dari tingkat Provinsi, kabupaten membuat  para kepala Kampung se-Kabupaten Berau ini sangat antusias menyimak paparan Kepala Desa Tugu Utara, Asep Ma’mun Nawawi, SH di aula kantor Desa Tugu Utara, Jumat 28 November 2014.

Ada hal yang menarik terjadi pada acara kunjungan ini, saat Asep memaparkan jumlah penduduk di Desa Tugu Utara yang berjumlah 11.056 orang, dengan spontan para Kepala Desa Se Kabupaten Berau tertawa, ternyata ketika ditanya Oleh Asep alasan kenapa mereka tertawa adalah bahwa di Desa/kampung Mereka jumlah penduduk itu paling banyak 1.000 orang.


Acara kunjungan kerja tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dari perwakilan Kepala Kampung Se-kabupaten Berau kepada Kepala Desa Tugu Utara. |godhiel
Bagikan Berita Ini Melalui :

Posting Komentar

 
Copyright © 2010. Desa Tugu Utara - Hak Cipta di Lindungi Undang - Undang